Taman Belakang Rumah Rasa Cafe

293 Tinjau  | 

Taman Belakang Rumah Rasa Cafe

Setiap orang berlomba-lomba untuk membuat rumahnya senyaman dan secantik mungkin. Jika kamu memiliki lahan terbatas namun bingung mau dugunakan untuk apa dan masih mempunyai cukup modal. Lihat tips ini deh

Di era modern ini semua kalangan dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa, bahkan lansia sangat menyukai café, karena gaya dekorasi café yang di tata senyaman mungkin dan dengan dekorasi yang aesthetic membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam sana. Suasana café bisa kita nikmatin dan ci[tain sendiri di rumah loh sobat. Caranya gimana? Dengan memanfaatkan lahan seadanya dan dengan melihat banyak referensi melalui social media kamu sudah bisa menciptakan café ala kamu di rumah.

Simak artikel ini yuk untuk mendapatkan referensi menarik yang mungkin kamu tidak tau.

1. Dinding Kamprot

Dengan dinding kamprot tampilan taman jadi lebih menarik dan tak biasa. Dinding kamprot memiliki daya tarik finishing yang kasar. Dinding ini akan menjadi lebih indah dan membuatnya jadi terlihat estetik ketika matahari terbit karena efek shadow dipermukaannya. Makanya penerapan dinding kamprot ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat taman belakang serasa di cafe, atau cocok untuk konsep industrial pada hunian dan teknik pembuatannya juga tidak sesulit pengaplikasian dinding konvensional loh sobat.

2. Roster

Penerapan roster sangat cocok untuk taman belakang yang ingin kamu buat jadi serasa di cafe, karena roster sendiri berfungsi sebagai jalan keluar dan masuknya udara di dalam sebuah bangunan. Zaman dulu roster hanya dipasanga pada bagian atas pintu dan jendela, Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, penggunaan dinding roster juga dapat membuat tampilan properti hunian menjadi lebih estetik dan menawan, saah satunya penerapan roster pada cafe cafe di era modern ini dan kamu bisa coba gunakan untuk taman belakang dirumahmu.

3. Batu Kerikil

Dengan penggunaan batu kerikil sebagai lapisan lantai taman, akan memberikan efek taman yang cerah dan estetik loh sobat. Kamu tahu tidak? Batu kerikil ini sangat identik dengan konsep taman kering, dan dengan kehadiran batu kerikil akan membuat taman tidak terkesan monotn karena memiliki tektsur yang kasar

4. Kursi dan Meja

Kamu bisa menambahkan kursi dan meja minimalis yang simple untuk tempat duduk dan bersantai di taman belakang.

5. Tanaman

Letakkan beberapa tanaman seperti rumput hias dan juga pohon kayu putih. Pohon kayu putih ini memberikan efek sejuk dan estetik pada taman.

6. Lampu

Hal yang jangan pernah kamu lupain yaitu, lampu. Pasang lampu outdoor untuk tamanmu, karena dengan lampu maka rasa di cafe nya semakin kuat. Kamu bisa menambahkan lamput tumblr yang dapat memberikan kesan estetik dan cantik pada taman.

Wah wah wah ternyata se unik itu ya? Kamu tertarik untuk mencobanya dirumah? Pasti nyaman banget jika mempunyai cafe di dalam ruamh yang bisa kita nikmatin sendiri.

Kamu membutuhkan tenaga ahli untuk membuatnya? Yuk Pakai Jasanya Mitracon dan segera konsultasikan GRATIS dan tanyakan apa saja yang ingin kamu tanyakan seputar rumah ( Klik Disini Untuk Konsultasi ).

Baca juga : Kamu perlu tau warna dan kegunaan dari helm proyek!

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis