Ternyata Ini Alasan Canopy Polycarbonate Jadi Pilihan Banyak Orang

348 Tinjau  | 

Ternyata Ini Alasan Canopy Polycarbonate Jadi Pilihan Banyak Orang

Canopy Polycarbonate merupakan material polimer yang sangat spesial dan unik dan berbeda dengan polimer dari thermoplastic resin lainnya. Material polycarbonate bening memiliki karakteristik yang sangat kuat, transparan, jernih, tahan terhadap suhu, dan baik digunakan untuk peralatan listrik. Selain itu, material polycarbonate ternyata memiliki indeks pembiasan yang tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk material atap pengganti kaca yang tahan dengan berbagai kondisi cuaca. 

Canopy Polycarbonate ini menjadi salah satu canopy yang menjadi pilihan banyak orang di Indonesia loh sobat, Apasih alasannya banyak orang memilih pakai jenis canopy yang satu ini? Berikut alasannya yang sudah Mitracon rangkum dari berbagai sumber.

1. Efektif Meredam Terik Matahari

Canopy polycarbonate mampu untuk meredam panas matahari. Ketika kamu berada dibawah canopy ini, kamu tidak akan merasakan panasnya sinar matahari.

2. Awet dan Tahan Lama

Canopy Polycarbonate memiliki sifat yang sangat awet dan tahan lama, tentu bisa membuatmu menghemat dalam biaya perbaikannya karena jenis canopy ini sangat tahan lama.

3. Anti Bocor

Kerusakan yang sering terjadi pada canopy adalah bocor. Akan tetapi jika kamu memakai canopy polycarbonbate tidak perlu khawatir akan bocor lagi.

4. Menambah Nilai Estetika

Jenis canopy ini bisa jadi dekorasi eksterior rumah kamu loh sobat, karena atap solar flat ini tampil bening seperti kaca yang elegan dan transparan sehingga membuat rumah jadi tampil lebih estetik.


Nah itu tadi adalah alasan mengapa banyak orang memilih untuk memakai jeni canopy polycarbonate. Aapakah kamu tertarik untuk memakai canopy jenis ini juga? Jika tertarik segera hubungi sang ahli pembuat canopy, disini kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu apa masalah dan keinginanmu agar hasilnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Hubungi Mitracon Kontraktor!

Baca Juga: Cara Agar Rumahmu Aman Saat Musim Hujan yang ga banyak orang tau!!!




Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis