Inspirasi Canopy Untuk Carport Minimalis

255 Tinjau  | 

Inspirasi Canopy Untuk Carport Minimalis

Mempunyai sisa lahan didepan rumah dan cocoknya dijadikan apa ya kira-kira? Saran micons lebih baik dijadikan carport nih sobat, tambahkan canopy yang desainnya minimalis dan cocok untuk dijadikan atap carport. Agar sobat micons tidak salah pilih jenis canopy lihat inspirasi dari micons yuk.

1. Canopy Galvalum

Galvalum sangat cocok dijadikan canopy carport karena tahan terhadap panas hingga 300 derajat Celsius sehingga sangat aman untuk penggunaan di luar ruangan, material ini juga bisa bertahan dengan baik sekaligus antibocor ketika dihajar cuaca badai yang bersuhu rendah. Namun, Rangka atap dari galvalum tidak bisa dibentuk dengan mudah seperti kayu sehingga modelnya terbatas. Kamu perlu ahli untuk memasangnya.

2. Canopy Conwood

Sudahkah kamu tahu apa itu conwood? Conwood adalah material pengganti kayu yang sangat ramah lingkungan. Conwood berbahan dasar campuran serat fiber dan semen portland berkualitas yang memiliki bentuk seperti kayu asli. Canopy conwood ini sangat hemat biaya, tahan terhadap api, cuaca, dan bebas dari rayap, serta memiliki tampilan indah sepeerti kayu asli. Untuk memasang canopy conwood ini tidak memerlukan waktu banyak karena pemasangannya sangat mudah. Walau mudah kamu juga tetap memerlukan sang ahli untuk memasangnya.

3. Canopy Kaca Tempered Burem

Kaca frosted glass atau biasa disebut sebagai kaca buram ini menjadi salah satu kanopi yang populer karena efek visualnya yang memburamkan kaca dengan proses kaca acid, maka chaya matahari akan dibiaskan dengan permukaan yang buram dan membuat kaca menghilangkan efek silau dari sinar matahari yang kuat.

4. Canopy Hollow Galvanis Atap Alderon

Rangka hollow galvanis mempunyai sifat anti karat dan berwarna ptih, sehingga penampilannya terlihat cantik dan sangat cocok untuk dipadukan dengan atap alderon. Alderon memiliki bahan yang berkualitas, desainnya yang minimalis dan ringan mampu melindungi hunian dari panasnya matahari dan hujan.

Gimana nih inspirasi canopy untuk carport dari micons? Jika kalian tertarik untuk pemasangan canopy, sobta bisa langsung hubungi sang ahli ( Klik Disini Untuk Knsultasi GRATIS ).

Baca juga: 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis