Low Budget ! Inspirasi Dekorasi DIY Kamar Aesthetic

628 Tinjau  | 

Low Budget ! Inspirasi Dekorasi DIY Kamar Aesthetic

Ini Dia Inspirasi Dekorasi DIY Kamarmu jadi Aesthetic !


Kamu mau kamarmu cantik ala kamar di drakor ? Iya gak sih kamar di drakor tuh bikin kamu kepengen punya kamar kaya gitu, tapi sudah pasti hiasan dinding serta barang dekorasi nya gak murah.

Nah, maka dari itu yuk simak ini, Dijamin Kamarmu langsung berubah jadi kamar ala drakor yang aesthetic itu, gak cuma aesthetic tapi juga nyaman loh kalo dekorasi kamar sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan dan tentunya kamar yang nyaman bisa membuat si empunya akan merasa nyaman dan betah juga.

Yuk Simak ! .......................

1. Wall Stiker 3D


Nah, yang pertama kamu bisa buat Wall Stiker 3D, kamu gaperlu beli  stiker dinding lagi nih, kamu bisa buat sendiri dirumah dan hanya perlu modal kertas origami aja, Wah ganyangka kan hanya dengan kertas origami kamu bisa mendekor kamarmu jadi aesthetic.

Stiker 3D bakal bikin kamarmu terasa lebih hidup, contohnya seperti bentuk kupu kupu di dinding, kamu bisa membuatnya dengan lihat tutorial di youtube, dan harga dari kertas origami pun ga mahal loh cuma 5.000 sampai 10.000 an aja, dan kamu bisa membelinya di fotocopy terdekat. 


2. Hiasan Dinding 



Masih tentang dekor untuk dinding, ga cuma stiker 3D kamu juga bisa memberikan hiasan lainnya agar kamarmu terkesan aesthetic.

Kamu bisa tambahin berbagai hiasan dinding lainnya nih, seperti gambar di atas, cara membuatnya sangat mudah, kamu tinggal cari aja gambar aesthtetic yang kamu inginkan lalu kamu print menggunakan ukuran kertas A4 atau ukuran yang kamu inginkan. 

Kamu juga cuma perlu modal 2 ribuan aja loh !


3. Tanaman Hias


Kamu gaperlu beli lagi nih yang modelan gini, kamu bisa membuatnya sendiri dirumah loh untuk dijadikan dekorasi kamarmu agar terlihat aesthtetic. Kamu cuma perlu modal botol bekas aja loh. Bahannya sangat mudah didapatkan bukan ?


4. Aesthetic Lamp


Jangan lupa pelengkap lainnya untuk dekorasi kamar kamu adalah lampu, kamu bisa mendekorasi kamarmu dengan lampu aesthetic loh guys, cara bikinnya juga mudah banget.

Kamu tinggal cari toples bekas dirumahmu, usahan toples bening ya guys, lalu masukkan lampu tumblr ke dalam toples, jadi deh aesthtetic lamp ala kamu !





Nah, itu tadi beberapa ide DIY dekorasi kamar ala mitracon yang low budget banget, bisa langsung kamu terapkan dirumah nih.

Ikuti Mitracon terus yaaaa, akan ada tips, inspirasi serta DIY menarik lainnya.

Jangan lupa follow 

 @mitraconkontraktor

 mitracon_

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis