PERBAHARUI TAMPILAN DINDING RUMAHMU UNTUK MENYAMBUT LEBARAN

202 Tinjau  | 

PERBAHARUI TAMPILAN DINDING RUMAHMU  UNTUK MENYAMBUT LEBARAN

Kamu ingin memperbaharui tampilan dindingmu agar terlihat lebih menarik di hari lebaran nanti? Dengan mengganti warna cat dinding, maka rumahmu akan menebarkan suasana yang baru, dan untuk warna nya kamu ga bisa asal pilih sesuka hati ya guys, karena kalo kamu pilih sesuai kemauanmu tapi itu ga matching semisal kamu ingin menggantinya dengan warna yang terang seperti kuning,maka dari itu disini Mitracon akan membantu kamu untuk memilih warna yang tepat sesuai dengan suasana yang kamu mau nih. 

Kamu ingin ruang tamu kamu saat lebaran nanti terlihat elegan dan mewah, atau hangat dan nyaman, makanya disini kamu perlu menyesuaikan warna dan kombinasinya, agar lebih terasa suasananya. Suasana yang nyaman dapat diciptakan dengan pengaturan warna pada dinding ruangan loh. 


Kombinasi warna yang tepat untuk ruanganmu tampil baru

Brown & Grey

Ciptakan suasana yang elegan pada ruanganmu dengan memilih kombinasi warna dari coklat dan abu-abu. Ruang tamu milikmu akan terasa lebih elegan jika dipadukan dengan furniture yang memiliki warna sepadan dengan dinding agar menyatu dan menjadi selaras, kamu bisa memilih furniture sofa dengan warna coklat atau abu-abu dan lukisan dinding yang berkaitan dengan warna tersebut, serta alas lantai dengan warna yg senada atau lebih gelap. 

Soft Blue & Brown

Untuk menciptakan suasana yang hangat pada ruangan kamu bisa memilih warna dari soft blue dan brown, yang artinya warna yang lembut dan terkesan sederhana, karena warna yang lembut dapat memberikan suasana yang hangat serta nyaman loh. Jika kamu ingin warna kuning maka kamu perlu memilih warna kuning yang lembut seperti kuning pastel dan dipadukan dengan warna coklat yang lembut pula. 

Kamu juga perlu menambahkan furniture dengan warna senada, karena jika tidak senada maka warna dalam ruanganmu akan bertabrakan dan terlihat sangat tidak nyaman. 

Brown & Cream 

Untuk kamu yang ingin ruangannya terlihat lebih cantik saat lebaran nanti, kamu bisa gunain dua warna ini yaitu coklat dan cream. Tapi kamu tidak bisa memilih warna yang strong ya, kamu harus memilih warna warna lembut agar tidak terlihat norak. Dengan warna coklat dan cream, serta furniture yang senada warnanya atau lebih gelap sedikit, ruang tamu milikmu akan terlihat cantik. Untuk menambah kesan cantik pada ruang tamu milikmu kamu bisa menempatkan karpet berbulu dengan warna coklat muda yang lembut. 

Soft Pink & Gray

Kamu pencinta warna pink? Sudah pasti mau ruangan yang memiliki nuansa manis dengan warna pink juga kan? Nah kamu bisa nih terapin dua warna soft pink dan abu-abu pada dinding ruanganmu dan agar lebih terasa manis kamu bisa memilih lukisan dinding serta bantal-bantal sofa bermotif dengan warna yang lembut. Tapi kamu tidak boleh menaruh furniture dengan warna pink secara berlebihan ya guys, kamu bisa memilih furniture dengan warna lain seperti warna abu-abu agar senada dengan kombinasi dindingnya. 


Nah itu tadi beberapa kombinasi warna yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menyambut lebaran dengan mengubah tampilan suasana dari ruang tamu milikmu. Pasti banyak kan dar kamu yang ingin mengubah tampilan jadi lebih baru saat lebaran nanti. 

Kamu ingin memperbaharui tampilan dindingmu dengan warna baru? Tapi kamu gak mau repot dan capek mengecat dindingnya sendiri? Mitracon menawarkan jasa pengecatan nih. Dan sedang ada promo Ramadhan di bulan April ini loh. Cek promo nya disini

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis