Jangan Lakuin Hal Ini Karena Membuat Rumah Jadi Tidak Berkah!

250 Tinjau  | 

Jangan Lakuin Hal Ini Karena Membuat Rumah Jadi Tidak Berkah!

Ada banyak orang yang menyepelekan sesuatu yang kecil, namun bisa berefek besar pada lingkungan sekitar dan dirinya sendiri. Bahkan bisa berefek pada rumah yang dihuninya. Tahukah kamu apa efeknya? Rumah menjadi tidak berkah dan terasa suram. Naudzubillah ya sobat. Kita semua pasti menginginkan keberkahan dalam hidup tak terkecuali memiliki rumah yang berkah. Apa saja sih perilaku kita yang dapat menimbulkan ketidakberkahan pada rumah? Yuk simak artikelnya.

1. Buang Sampah

Jangan menumpuk sampah dirumah sepanjang malam,buanglah sampah sebelum senja. Karena jika ditumpuk sampah akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Tahukah kamu kalau setan suka dengan aroma yang tidak sedap? Ya! Jika itu terjadi dirumahmu, maka setan akan senang untuk menetap disana dan membuat rumahmu jadi tidak berkah dan suram.

2. Rumah Kotor

Terlalu sering membiarkan rumah dalam keadaan kotor, padahal kebersihan sebagian dari iman loh sobat. Maka itu, kamu harus membersihkan rumah dan jangan biarkan rumahmu dalam keadaan kotor yang berkepanjangan.

3. Membuang Makanan

Jika kamu memiliki makanan lebih sebaiknya berbagi dengan tetangga atau sanak saudara serta temanmu, sehingga makanan tersebut tidak akan terbuang nantinya. Karena berbagi makanan dengan orang lain akan menuai berkah, bukan untuk rumah saja, namun untuk kita juga.

Nah jika sudah tau sebaiknya segera kamu jangan pernah lagi buat lakuin hal seperti di atas tadi ya sobat. Karena bisa membuat rumahmu jadi tidak berkah.

لاَ تَجْعَلُوا بُيُوتَكُمْ مَقَابِرَ إِنَّ الشَّيْطَانَ يَنْفِرُ مِنَ الْبَيْتِ الَّذِى تُقْرَأُ فِيهِ سُورَةُ الْبَقَرَةِ
“Janganalah jadikan rumah kalian seperti kuburan, karena setan itu lari dari rumah yang didalamnya dibacakan surat al-Baqarah.”
(HR. Muslim no. 1860)

Jika kamu membutuhkan Jasa Kontraktor terpercaya silahkan hubungi Klik Disini.
Baca juga : Terlihat sepele padahal bikin kamu menyesal seumur hidup saat renovasi rumah

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis