Model Rumah Yang Sedang Trend Di 2024

339 Tinjau  | 

Model Rumah Yang Sedang Trend Di 2024

Trend desain rumah dari warna interior hingga eksterior akan berganti lagi di tahun 2024 ini. Tentu jika ingin renovasi harus melihat dulu yang tengah populer saat ini apa saja, agar tidak ketinggalan zaman dan rumah terlihat jadul. Ini dia yang tengah trend di tahun ini, yuk simak bareng disini.

1. Tampilan Yang Bersih dan Minimalis

Di 2024 ini rumah memiliki fasad minimalis yang bersih dengan penggunaan material yang terbatas seperti material beton, kaca, kayu, dan logam, sehingga menghasilkan tampilan yang lebih modern dan minimalis.

2. Pencahayaan Alami

Pencahayaan alami seperti jendela besar dan atap skylight atau jenis pencahayaan lainnya. Desain rumah 2024 kini lebih memaksimalkan masuknya cahaya matahari ke dalam rumah dan dapat membantu memperlancar sirkulasi udara dengan baik.

3. Ruang Terbuka

Model rumah dengan konsep ruang terbuka bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih erat antar ruang dan memudahkan penghuninya untuk berkomunikasi. Selain itu, rumah akan tampil lebih luas dengan konsep ruang terbuka ini.

4. Menggunakan Material Ramah Lingkungan

Apasih material ramah lingkungan itu? Material ramah lingkungan adalah material yang bersumber dari alam dan pada saat digunakan tidak mengandung zat-zat dan potensi untuk dapat merusak lingkugan atau ekosistem sekitar maupun menganggu kesehatan. Apa saja sih material ramah lingkungan itu? Contohnya seperti batu alam, kayu, bambu dan tanah liat.

5. Fleksibilitas Ruang

Fleksibilitas ruang pada rumah minimalis dibuat dengan tujuan penggunaan ruang dapat dipakai oleh berbagai macam kegiatan dan dapat melakukan perubahan susunan ruang sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu merubah struktural besar.

6. Teknologi Terintegrasi

Semakin berkembangnya zaman teknologi semakin canggih, begitupun teknologi di dalam rumah. Di tahun ini tidak sedikit orang yang menggunakan banyak teknologi cerdas yang bisa untuk mengatur suhu, keamanan, sistem pencahayaan dan bahkan kendali rumah lainnya yang sering dipakai untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan sang penghuni.

Sudah tau apa saja yang tengah populer saat ini tentang rumah dari desain interior hingga eksterior? Jika mempunyai rencana untuk renovasi dan bangun rumah, desainlah rumah sesuai dengan perkembangan zaman agar rumah tidak tampak jadul. Konsultasi GRATIS untuk mengatasi masalah rumah klik disini.

Baca juga : Cara cepat mengatasi pondasi amblas?!

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis