Tips Renovasi Rumah Ini Bikin Kamu dan Keluargamu Betah dan Bahagia

166 Tinjau  | 

Tips Renovasi Rumah Ini Bikin Kamu dan Keluargamu Betah dan Bahagia

Rumah yang nyaman tentu akan membuat kita betah ya sobat. Namun apakah kamu sudah tau tips agar membuat rumahmu menjadi lebih nyaman dan membuatmu jadi lebih betah buat tinggal di dalamnya?
Artikel ini akan memberikan kamu tips yang sudah dirangkum dari beberapa sumber, simak dan baca baik-baik ya sobat.
 
1.       Tentukan Jenis Renovasi Rumah
 
Yang pertama kamu harus menentukan jenis renovasinya terlebih dahulu nih. Renovasi memiliki 3 jenis diantaranya:
- Renovasi Ringan, jenis renovasi ini yaitu, dengan mengganti warna cat, pintu/kusen, keramik lantai, memperbaiki listrik/air dan sebagainya yang terbilang ringan tidak perlu membongkar keseluruhan
- Renovasi Sedang, dapat dibilang renovasi sedang jika kamu meninggikan lantai rumah, menambah atau memperbaiki kamar/teras/garasi, membangun lantai tingkat dan sebagainya.
- Renovasi Total, dapat dikatakan renovasi total apabila kamu mengubah total bangunan lama, membuat dak, mengganti atap dan sebagainya.
 
2.       Tentukan Desain Rumah Idaman
 
Setelah mengetahui jenis renovasi rumah, selanjutnya adalah menentukan desain rumah idamanmu dan keluarga. Kamu bisa mencari inspirasi dan referensi dari internet atau media social.
Noted: Desain rumah yang tengah trend dan banyak diminati saat ini adalah rumah dengan ‘Konsep Minimalis dan Fungsional.
 
3.       Pilih Jasa Renovasi Terbaik
 
Selanjutnya kamu harus memilih dengan cermat Jasa Renovasi terbaik agar hasilnya maksimal dan sesuai keinginan. Kamu bisa mencari rekomendasi melalui social media atau kerabat dekatmu. Cobalah untuk konsultasikan terlebih dahulu dan komunikasikan dengan jelas kepada jasa renovasi tersebut, seperti desain rumah yang kamu inginkan, budget yang kamu miliki, jenis material bangunan yang akan kamu pilih, sistem renovasi (borongan atau harian), dan lain sebagainya.
Noted: Mitracon Kontraktor adalah Jasa Renovasi rekomendasi dan terpercaya loh sobat, kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu yuk (klik disini).
 
4.       Siapkan Dana
 
Biaya renovasi rumah tentu tidak murah ya sobat, Jangan pernah ragu untuk memilih material bangunan yang terbaik karena hal ini bisa dihitung sebagai investasi jangka panjang.
Noted: Jika kamu memakai jasa kontraktor untuk renovasi rumahmu, kamu gak perlu ribet atur budget dan perencanaan lainnya. Pakai Jasanya Mitracon Kontraktor dan pilih paket yang sesuai dengan budget dan keinginanmu (klik disini).
 
Itu tadi beberapa tips dari micons untuk kamu yang ingin renovasi dengan memahami referensi lebih banyak agar menghasilkan hasil renovasi terbaik. Jika hasilnya memuaskan tentu kamu akan sangat senang bukan? Kenyamanan dan keamanan rumah adalah yang utama untuk kamu dan keluargamu, maka itu pilihlah jasa renovasi terbaik seperti Mitracon Kontraktor (klik disini).
 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis