Ngapainsih Pakai Jasa Kontraktor? Ini Alasannya!

272 Tinjau  | 

Ngapainsih Pakai Jasa Kontraktor? Ini Alasannya!

Emangnya wajib banget Bangun Rumah/ Renovasi pakai Jasanya Kontraktor? Sebenernya gak wajib banget ya sobat, akan tetapi untuk Membangun Rumah itukan bukan sesuatu yang du bangun secara asal-asalan. Dengan Jasa Kontraktor tentunya dari desain hingga detail perencanaan yang lainnya akan diperhitungkan. Kalau pakai tukang biasa apakah bisa? tentu bisa juga, kalau kamu tidak mau ribet menghitung detail perencanaan dari yang terkecil hingga terbesar, maka Jas kontraktor solusinya. Kalau pakai tukang biasa, tentu kamu yang harus merencanakan detailanya sendiri dengan matang dan harus mengarahkan tukang lagi.

Jika kamu masih bimbang untuk memakai Jasa Kontraktor dengan alasan "aku takut kena tipu", "takut uangnya dibawa kabur dan gak dikerjain". Nah Micons punya solusi cerdasnya nih. Coba deh disimak dulu yuk.

1. Kontraktor Mempunyai Segudang Referensi

Kontraktor mempunyai segudang referensi dalam memilih material bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Jadi kamu juga bisa menghemat budget dengan Bangun Rumah menyesuaikan budget yang ada dan sesuai kebutuhan kamu juga tentunya.

2. Memiliki Perhitungan Yang Matang

Kamu tidak perlu takut soal perencanaannya nih, karena Kontraktor memiliki perhitungan yang matang sehingga proses berjalan dengan efektif dan efisien dalam hal pembiayaan dan pengerjaannya. Pekerjaannya menyeluruh mulai dari konsep, persiapan, proses pembangunan, finishing hingga selesai. Jadi kamu cuma perlu duduk manis aja.

3. Detail Serta Terperinci

Untuk perincian yang detail dalam membangun bangunan Kontraktor tentu ahlinya. Kualitas kontraktor dapat dilihat pada saat membuat perhitungan dan perencanaan biaya, kamu bisa melihatnya pada saat Kontraktor memberikan RAB (Rencana Anggaran Biaya).

4. Memiliki Kesepakatan

Buat yang takut kena tipu oleh Kontraktor, takut uangnya dibawah kabur dan bangunan tiada hasil. Kontraktor yang berkualitas selalu mengajukan perjanjian kesepakatan. Dengan memberikan dokumen tertulis yang berisi jaminan jika terjadi kekeliruan dalam pelaksanaan. Nah dengan adanya kesepakatan kamu tidak perlu khawatir lagi ya sobat.

5. Cek Info Detail Kontraktor Tersebut

Kamu bisa mencari info mendetail kontraktor dari segi kualitas pekerjaan hingga ketepatan waktu dan kamu bisa mempertimbangkan untuk mempercayai Kontraktor yang mana.

6. Adanya Survey Lokasi

Kontraktor yang berkualitas akan menawarkan survey lokasi terlebih dahulu untuk mengecek kondisi struktur, lahan, ketersediaan jaringan listrik hingga akses menuju lokasi. Yang nantinya akan menjadi pertimbangan untuk menentukan RAB.

7. Bergaransi

Karena hasil pekerjaan kontraktor tidak sepenuhnya perfect akibat kondisi cuaca maupun kesalahan pekerja lapangan. Maka itu kamu harus mencari kontraktor yang berkompeten memberikan garansi sebagai jaminan kualitasnya. Pilihlah Kontraktor yang menyediakan garansinya WAJIB BANGET!.


Gimana? Kamu masih meragukan Jasa Kontraktor gak nih? kalau masih kurang, coba kamu cari pembuktian serta portofolio nya si Kontraktor tersebut

( Klik Disini ).

Baca Juga : Mengenal Perbedaan Besi Ulir dan Polos

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis