Terlihat Sepele Di Rumah Padahal Bikin Nyesel Seumur Hidup

256 Tinjau  | 

Terlihat Sepele Di Rumah Padahal Bikin Nyesel Seumur Hidup

Ketika kamu merenovasi rumah apakah kamu sudah merencanakan dari detail terkecil hingga detail lainnya dengan matang? Coba perhatikan lagi, mungkin saja ada yang kamu anggap sepele, namun ketika renovasi selesai kamu baru menyadari dan menyesal banget kenapa waktu itu kamu anggap remeh. Apa aja sih kira-kira yang terlihat sepele namun bikin nyesel itu? Simak di artikel yang sudah micon rangkum dari beberapa sumber terpercaya.

1. Perencanaan Kelistrikan

jika membuat rencana, pastikan membuat rencana jangka panjang, karena tidak ada yang tau kedepannya akan bagaimana bukan? persiapan stop kontak untuk ac dan saluran wifi dan yang lainnya  memang terdengar sepele tapi jgn disepelekan loh sobat.

2. Tali Air Untuk Carport

Kamu renovasi carport tapi gak buat tali airnya? duh sepele memang sampai bisa dilupakan tapi efek kedepannya bakalan besar loh sobat. Jika tidak ada tali air pada carport maka air akan langsung mengalir ke jalan dan bisa becek tuh di halaman depan rumahmu.

3. Pemilihan Material Kayu

jika kamu ingin menggunakan material kayu, maka pilih jenis kayu yang berkualitas, walau harga mahal tapi bisa memberikan efek jangka panjang bukannya akan menguntungkan sobat?

Nah itu 3 hal yang terlihat sepele, untuk kedepannya jangan kamu sepelekan lagi ya sobat. Saat ingin merenovasi rumah sebaiknya kamu lebih banyak mencari referensi dan konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak penyedia jasa renovasi seperti kontraktor agar perencanaannya tersusun dengan matang. Ada Penyedia Jasa Kontraktor yang dapat kamu percaya dan kamu bisa konsultasi secara gratis klik disini.

Baca juga: Cegah bahaya di rumah dengan mengenali potensi bahaya yg dapat terjadi!

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis