Dekor Ruang Tamu Anti Bosan!

245 Tinjau  | 

Dekor Ruang Tamu Anti Bosan!

Ruang tamu adalah tempat untuk menerima tamu dan tempat untuk berkomunikasi dengan orang selain keluarga. Ruang tamu letaknya dibagian depan setelah pintu masuk, maka dari itu kita harus menata ruang tamu kita senyaman mungkin agar ketika orang memasuki rumah kita akan terasa nyaman.

Tapi lama kelamaan tentu kita akan merasa bosan dengan tampialan ruang tamu yang itu-itu aja, hmmm tapi bingung mau diubah seperti apa dan sudah tidak ada referensi. Eitsss kamu belum lihat ini! Ini dia ide simple dari micons untuk mengubah tampilan ruang tamu kamu jadi tidak membosankan.

1. Furnitur

Gunakan furnitur atau perabotan yang mudah di geser, agar ketika kamu merasa bosan dengan letaknya, kamu bisa dengan mudah menggeser untuk mengubah tampilannya

2. Tata Letak

Penyusunan furnitur harus tepat, seperti penyusunan pada sofa perlu diperhatikan

3. Tanaman

Letakkan beberapa tanaman hias di ruang tamu, karena dengan adanya tanaman hias akan membuat ruangan lebih sejuk, tampil cantik dan estetik.

Nah gimana nih sobat micons, simple dan mudah untuk jadi panduan bukan? Ayok tata ruang tamu milikmu senyaman dan semenarik mungkin!

Sobat butuh Jasa Renovasi Rumah? kebetulan banget nih buat yang sedang mencari Jasa untuk Renovasi Rumah kamu, kamu bisa langsung hubungi Mitracon Kontraktor, untuk harga? AMAN, kualitas? Sudah pasti! dan garansi? Tentu BERGARANSI dong sobat. Langsung aja KONSULTASI GRATIS ( Klik disini )

Baca juga: Menata taman indoor dengan tepat dan ideal! intip triknya

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis