Konsep Rumah Tiny House, Rumah Mini

145 Tinjau  | 

Konsep Rumah Tiny House, Rumah Mini

Apakah kamu sudah mengenal rumah dengan konsep Tiny House? Mimin yakin banyak dari kalian yang belum mengenal rumah dengan konsep rumah yang satu ini. Oke mari kita bahas Jangan lupa baca artikel ini juga

A. PENGERTIAN

Konsep rumah Tiny House atau disebut dengan rumah kecil, rumah ini memiliki ukuran dan desain yang lebih kecil dan sederhana dibandingkan rumah pada umumnya. Material yang digunakan sangat beragam, mulai dari bahan kayu, besi, kaca, hingga bahan daur ulang seperti container. Rumah ini memiliki luas sekitar 20 hingga 40 meter persegi, yang dirancang untuk memaksimalkan penggunaan ruang dan meminimalkan konsumsi energi.

B. MANFAAT

Manfaat memiliki Tiny House ini antara lain;
- Hemat biaya dan ramah lingkungan
- Bahan daur ulang dapat membantu mengurangi jejak karbon
- Konsumsi energi yang rendah
- Membantu seseorang memiliki gaya hidup minimalis
- Ruang yang efisien dan fungsional

C.  KEKURANGAN


Dari banyaknya manfaat, Tiny House ini juga memiliki kekurangannya loh sobat micons, antara lain;
- Keterbatasan ruangan
- Harus dengan desain interior yang professional untuk dapat memaksimalkan penggunaan ruang, sepeeti kontraktor dan arsitek.

D. BIAYA YANG DIPERLUKAN


Biaya yang diperlukan untuk membangun Tiny House ini sangat bervariasi ya sobat micons, karena semua tergantung pada ukuran, desain, dan bahan yang digunakan. Namun, untuk membangun Tiny House ini tentu membutuhkan biaya yang lebih sedikit dibandingkan dengan membangun rumah biasa.

 Jadi gimana nih sobat micons apa kamu tertarik untuk membangun Tiny House? Tiny house ini bisa kam jadikan rumah peristirahatan jika ingin sendirian loh, kamu bisa menikmati waktu sendirimu di dalam rumah mini ini.

Kamu membutuhkan jasa professional untuk membangun atau renovasi rumah sobat? Atau butuh konsultasi untuk masalah rumahmu? Kamu bisa langsung menghubungi Team Konsultasi dari Mitracon nih.

Baca juga artikel

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis