Banyak Cuan! Bangun Ruko Dengan Tips Ini

166 Tinjau  | 

Banyak Cuan! Bangun Ruko Dengan Tips Ini

Memilih lokasi bisnis yang tepat bisa membantu kamu mengembangkan bisnis dengan lebih baik loh. Jika kamu salah dalam membangun ruko untuk menjalankan bisnis akan bikin bisnis kamu jadi gagal loh sobat. Emmmm terus gimana dong cara bangun ruko agar banyak cuan dan bisnis kita jadi berhasil?

Mitracon akan menjelaskan tips yang bisa diikuti agar bisnis ruko milikmu menghasilkan banyak cuan!



1.    Posisi Ruko Sejajar Dengan Jalan
Ruko yang sejajar dengan jalan akan memudahkan kamu untuk menjangkau pembeli dibanding Ruko yang posisinya berada dibawah prmukaan jalan, semisal baseman atau Ruko yang mengharuskan pembeli berjalan ke arah bawah. Selain susah dijangkau pembeli, Ruko yang posisinya berada dibawah permukaan jalan, akan rawan terkena bencana dan membuat pembeli menjadi khawatir.

2.    Lokasi Ruko
Kamu harus memilih lokasi Ruko dengan tepat nih. Sebisa mungkin kamu harus memilih lokasi yang menghadap jalan besar, karena jika di gang sempit atau lokasi Ruko berada ditengah bangunan besar dan berada diujung koridor panjang, kemungkinan besar Ruko milikmu tidak akan terlihat oleh pembeli.

3.    Plang Nama
Plang nama harus dipasang ditempat yang mudah terlihat agar pelanggan dapat lebih mudah mengenali took kamu. Hindari penempatan plang nama yang tidak dapat dilihat pelanggan seperti terhalang oleh dahan pohon dan tiang.

Kamu juga bisa menambahkan lampu tumblr di sisi plang nama, agar plang nama masih tetap terlihat walau hari semakin gelap.

4.    Warna Ruko
Menurut feng shui Ruko yang baik adalah memilih warna sesuai elemen tahun Ruko tersebut dibuka.

Berikut adalah ragam elemen dan warna yang sesuai untuk Ruko kamu:
-          Tanah: Kuning dan coklat
-          Kayu: Hijau dan coklat
-          Api: Merah, kuning, oranye, ungu, dan merah jambu
-          Logam: Putih dan abu-abu
Namun bagaimana kamu bisa mengetahui elemen milik rukomu?
Jika kamu membangun ruko pada tahun 2021, yang artinya kamu merintis usaha pada tahun kerbau logam dan kamu bisa memilih warna putih atau abu-abu.


Dengan mengetahui dan menerapkan tips membangun Ruko yang baik, maka Kamu bisa memaksimalkan peluang usaha sehingga mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Semoga berhasil ya sobat!

Baca Juga: Ramah Lingkungan Dengan Paving Block

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis