Warna Dusty Itu Apasih? Ternyata Warna Dusty Itu Ini? Ga Nyangka Banget!

495 Tinjau  | 

Warna Dusty Itu Apasih? Ternyata Warna Dusty Itu Ini? Ga Nyangka Banget!

Siapasih disini yang belum mengetahui apa itu warna dusty? Kalau dusty sih sudah banyak yang tahu pastinya, tapi apakah kamu sudah tahu arti dari warna dusty ini itu apa sobat? Dusty adalah warna pudar atau tidak terang seperti terkena debu karena kata Dusty ini juga mengandung makna berdebu.

Makanya semua warna dusty yang kamu lihat itu tampak kusam seperti berdebu tapi juga terlihat elegan dan bikin nyaman! Jika kamu lebih menyukai rumah dengan suasana yang hangat dan nyaman kamu bisa mengaplikasikan warna dusty ini loh sobat. Oh iya warna dusty ini gak Cuma warna pink aja loh sobat. Pasti kamu belum tahu ya? Biar tahu yuk simak artikel ini sama-sama.

1. Dusty Rose

Tahukah kamu apa itu dusty rose? Dusty Rose adalah perpaduan antara warna pink dan ungu. Warna ini pernah popular pada tahun 1980-an loh sobat lalu kian berjalannya waktu banyak orang yang tidak mengetahui warna ini, dan pada akhirnya warna ini kini kembali popular lagi.

2. Dusty Pink

Dusty Pink merupakan warna yang cenderung nude. Warna dusty pink dapat memberikan kesan yang hangat dan damai. Kini warna ini tengah popular dikalangan anak muda loh sobat, karena warnanya yang lembut dan terkesan aesthetic, makanya anak muda banyak memilihnya, baik itu untuk interior kamar ataupun pakaian. Warna dusty pink ini sangat cocok bila digunakan oleh kamu yang pencinta outfit cewek kue loh, karena warnanya yang feminim dan lembut dapat memberikan kesan yang manis dan aesthetic ketika dipadukan dengan warna putih.

3. Dusty Green


Warna dusty green ini berasal dari paduan warna hijau, biru dan juga merah sobat. Jika kamu memiliki dinding berwarna celadon green atau langit-langit berwarna putih, maka sangat cocok untuk mengaplikasikan warna dusty green ini sobat. Oh iya sobat, dusty green ini juga banyak dipakai untuk warna outfit dari berbagai generasi loh, terlebih dari kalangan ibu-ibu. Warna ini sangat cocok karena dapat memberi kesan elegan yang tidak glamour.

4. Dusty Blue

Nah kalua warna yang satu ini sangat populer dan banyak digunakan untuk warna interior rumah berkonsep kontemporer, karena dapat memberikan kesan yang damai dan sejuk. Dusty blue ini biasanya dipadukan dengan warna putih dan menampilkan kesan klasik pada ruangan.

5. Mauve

Adakah yang belum tahu warna mauve ini? Kalua belum micons kasih tahun ih sobat. Warna mauve itu warna ungu kebiruan yang pucat sobat. Mauve ini merupakan warna buatan, tercipta secara tak sengaja pada 1856 oleh seorang kimiawan Inggris William Perkin. Warna mauve ini memberikan kesan klasik. Sama seperti dusty blue, namun warna mauve ini dapat memberikan kesan klasik pada ruangan yang lebih kuat dibanding dusty blue.

Nah itu tadi beberapa warna dusty. Gimana? Cantik bukan? Warna dusty ini dapat memberikan kesan nyaman dan damai loh sobat ketika penghuni tersebut berada didalam ruangan, maka akan merasakan sensasi kehangatan dan bisa bikin relax. Yuk mulai Pakai warna dusty ini untuk mempercantik tampilan interior rumahmu.

Butuh Jasa Kontraktor untuk bangun rumah? Untuk Renovasi? atau sedang Butuh Jasa Perbaikan Atap/Plafond bocor? Segera hubungi Mitracon ahlinya Kontraktor yang bisa mewujudkan rumah impianmu (Klik disini untuk konsultasi GRATIS)

 Baca juga: 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis