Ini Tanda Plafond Gypsum Kamu Harus Segera Diperbaiki!

610 Tinjau  | 

Ini Tanda Plafond Gypsum Kamu Harus Segera Diperbaiki!

Jika kamu kurang memperhatikan plafon dirumahmu, maka sekarang saatnya kamu mulai memperhatikannya, karena jika tidak, akan sangat berbahaya untuk kamu dan keluargamu. Tanda yang sering terjadi pada plafon tapi kamu gatau dan menganggapnya itu hal yang sepele, kira-kira tandanya apa aja ya dan jangan-jangan plafon di rumahmu sudah mengalami tanda tersebut?! 

Plafon akan sangat berbahaya bagi kamu jika sudah mengalami tanda-tanda ini tapi belum kamu perbaiki juga, hati-hati ya guys itu sangat berbahaya sekali dan akan mengakibatkan terjadinya kerobohan pada plafon, ihh ngeri banget bukan? Ayo lihat tandanya apa aja sih.

Ini dia tandanya plafon yang harus segera kamu ganti !

1. Plafond sudah berubah warna 

Tanda yang pertama adalah, jika plafon kamu sudah berubah warna seperti ini kamu harus waspada. Warna plafon gypsum sudah tidak lagi cerah tapi berubah menjadi kusam, itu tandanya kamu harus mengganti keseluruhannya. 

2. Muncul Bercak Air 

Jika ini terjadi pada plafon kamu, maka kamu harus segera mengeceknya, sebagai pencegahan lebih baik kamu gunakan lapisan waterproof untuk atap dak beton agar tidak ada celah masuknya air ke dalam rumah. Karena mencegah lebih baik daripada memperbaiki ya guys.

3. Munculnya Titik-titik Jamur 

Jamur muncul karena plafond kamu mengalami kelembapan akibat rembesan air, jika hal ini terjadi maka kamu perlu membuang bagian plafon yang terdapat jamur dan ganti dengan lembaran plafon yang baru.

4. Plafond Sudah Tidak Keras Lagi 

Yang terakhir ini kamu harus sesekali mengecek bagian plafon kamu sebagai perawatan berkala, kamu bisa meraba permukaan plafon, jika terasa lembek maka kamu harus mengganti plafon tersebut, karena jika tidak, maka kemungkinan plafond akan roboh dan itu sangat berbahaya banget untuk penghuninya ya guys. 

Itu tadi beberapa tanda plafond kamu harus segera diperbaiki. Untuk kamu yg punya masalah seperti ini pada plafon rumahnya, harus segera waspada ya gais, yuk coba kita cek plafon kita sebagai perawatan berkala. 

Jika kamu punya masalah seperti itu dirumahmu, gak perlu khawatir karena Mitracon punya solusinya, Mitracon melayani jasa perbaikan atap yang bocor termasuk plafond ya guys, bisa lihat disini dan langsung hubungi kami, sebelum itu kamu juga bisa berkonsultasi dahulu untuk masalahmu, dan kami menyediakan konsultasi secara gratis.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis