BUAT RUANG KELUARGAMU JADI TEMPAT TERNYAMAN UNTUK BERKUMPUL !

374 Tinjau  | 

BUAT RUANG KELUARGAMU  JADI TEMPAT TERNYAMAN UNTUK BERKUMPUL !

Ruang keluarga adalah tempat dimana kamu dan keluargamu bisa berkumpul bersama sambil mengobrol dan bersantai ria, tentunya ruang keluarga harus di desain senyaman mungkin agar kamu dan keluargamu betah untuk berlama lama disana. 

Ini dia beberapa tips untuk membuat ruang keluarga milikmu terasa lebih nyaman 


1. Pengaturan pencahayaan yang tepat

Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mengatur cahaya di ruang keluarga, agar memiliki pencahayaan yang bagus lebih baik menggunakan cahaya alami karena dapat menciptakan ruangan yang lebih nyaman. Kamu perlu membuat jendela besar atau secukupnya agar cahaya alami bisa masuk. 

Cek Promo bulan maret !

2. Pemilihan warna pada ruangan

Selain pengaturan cahaya, pemilihan warna pada ruangan adalah hal yang paling penting loh. Kamu harus memilih warna cat untuk ruang keluargamu agar tampak nyaman, disarankan kamu memilih warna yang terkesan kalem seperti warna pastel yang nantinya akan memberikan kesan nyaman pada ruang keluarga milikmu. Oh iya warna pastel juga memiliki banyak warna, bisa kamu sesuaikan dengan warna kesukaanmu atau warna kesukaan dari salah satu anggota keluargamu loh.

3. Letakkan bingkai foto keluargamu 

Yang kedua kamu bisa menambahkan bingkai foto keluargamu, karena yang namanya ruang keluarga tentu harus ada suatu barang yang menghubungkanmu dengan keluarga bukan ? Nah, bingkai foto keluarga adalah hal yang tepat untuk kamu letakkan disana. 

4. Tambahkan banyak bantal di sofa 

Kamu bisa menambahkan banyak bantal disofa ruang keluarga, dengan begitu maka akan terasa lebih nyaman untuk kamu dan keluargamu menikmati kebersamaan.

5. Tambahkan pengharum dan penyejuk ruangan

Yang terakhir untuk kenyamanan keluarga, kamu harus menambahkan pengharum dan penyejuk ruangan loh, untuk yg ini jangan sampai tidak kamu terapkan ya guys. 


Itu tadi beberapa tips yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu. Kamu bisa langsung terapin di ruang keluargamu nih.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis