Kesalahan Saat Bangun Rumah, Yang Bikin Nyesel Seumur Hidup

235 Tinjau  | 

Kesalahan Saat Bangun Rumah, Yang Bikin Nyesel Seumur Hidup

Hai sobat micons, kamu tahu gak sih apa saja kesalahan saat bangun rumah yang bikin kamu nyesel seumur hidup? Gak mau kan sobat kalua nantinya nyesel? Makanya yuk intip kesalahannya apa saja sih, micons sih gak mau menyesal jadi lebih baik kita simak bareng yuk di artikel yang sudah micons rangkum dari beberapa sumber.

1. Penempatan Outdoor AC

Banyak yang tidak mempertimbangkan penempatan outdoor AC, dan akhirnya oudoor AC & selang pembuangannya  hanya ditaruh seadanya. Kamu tau tidak sobat? Jika seperti itu kamu akan merusak tampilan estetika pada fasad rumah loh.

2. Pemasangan Keramik Dinding Kamar Mandi

Apakah kamu sudah tahu sobat? Jika kita memasang keramik pada dinding kamar mandi tidak sampai full keatas, akan membuat cat dinding dibagian atas mudah rusak dan harus di cat ulang, karena lembab dan berjamur.

3. Penggunaan Dinding Keramik Di Area Laundry

Hayoo apakah disini masih ada yang dinding area laundry dirumahnya tidak pakai dinding keramik? Yuk ubah sobat! Kamu atau alasannya kenapa? Karena jika kamu memakai dinding biasa di area basah, maka dinding akan mudah lembab dan cepat rusak bahkan terkelupas dan berjamur karena sering terkena cipratan air dan suhu yang lembab.

4. Pemilihan Warna & Jenis Lantai Untuk Kamar Mandi

Hindari memakai lantai granit karena berpori-pori besar dan akan sulit dibersihkan.  Terlebih jika memakai lantai granit berwarna putih, akan mudah kotor dan semakin sulit dibersihkan loh sobat.

Nah itu tadi beberapa kesalahan bangun rumah yang bikin kamu nyesel! Dapat kamu jadikan referensi nih nantinya jika ingin membangun atau merenovasi rumah dan kamu gak akan menyesal di lain hari sobat.

Butuh Jasa Kontraktor untuk bangun rumah? Untuk Renovasi? atau sedang Butuh Jasa Perbaikan Atap/Plafond bocor? Segera hubungi Mitracon ahlinya Kontraktor yang bisa mewujudkan rumah impianmu (Klik disini untuk konsultasi GRATIS)

Baca juga: Ssstt ini penyebab genteng bocor dan gak banyak orang tahu!

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis