Bikin Rumah Cerah dan Luas dengan Warna Putih Ala Fengshui

270 Tinjau  | 

Bikin Rumah Cerah dan Luas dengan Warna Putih Ala Fengshui

Warna putih adalah salah satu warna yang paling populer digunakan untuk interior maupun eksterior rumah loh sobat. Warna putih juga berkaitan erat dengan dengan Feng Shui, menurut Feng Shui warna putih melambangkan elemen logam & dapat membantu menghadirkan fokus serta kesan bersih pada suatu ruangan.

Jika kamu masih ragu dengan warna putih sebagai pilihan dinding interior rumahmu dan bingung bagaimana mengaplikasikannya dengan tepat. Berikut tips interior putih agar rumah terlihat lebih cerah dan bersih serta tampak lebih luas ala Feng Shui. Yuk simak artikelnya sobat.

1.       Pilihlah Warna Putih Yang Tepat

Meskipun warna putih adalah warna netral, akan tetapi warna putih ini memiliki banyak jenisnya loh. Dengan pemilihan warna putih yang tepat akan memberikan ilusi ruangan yang lega dan cerah. Menurut feng shui ruangan yang cerah dapat membantu menghadirkan energi baik ke dalam rumah.

2.       Mengaplikasikannya Pada Ruangan Yang Tepat

Sebenarnya warna putih sangat cocok bila diaplikasikan pada ruangan manapun karna warna putih adalah warna netral, namun bagi feng shui ada beberapa ruangan yang akan mendapatkan energi baik secara maksimal dengan warna putih. Ruangan yang tepat diantaranya adalah kamar mandi, karena kamar mandi berkaitan dengan kebersihan diri, sehingga sangat cocok dengan kesan bersih dari warna putih. Namun, kamar mandi tidak harus putih seluruhnya, kamu juga bisa menambahkan warna lain seperti hitam atau abu-abu.

3.       Gunakan Dekorasi atau Furnitur Berwarna Putih

Jika kamu tidak tertarik dengan dinding yang berwarna putih, kamu juga bisa menghadirkan warna putih dengan dekorasi ruangan, seperti perintilan aksesoris hingga furnitur. Kamu tahu tidak sobat? Dengan penggunaan dekorasi ruangan berwarna putih dipercaya dapat menghadirkan elemen logam yang penuh dengan sifat kebahagiaan, fokus, dan presisi. Menurut feng shui dengan menggunakan bunga segar,  dapat melancarkan energi chi yang terhambat di rumah.

 

Nah itu tadi ketiga tips dari Feng Shui untuk mengaplikasikan warn aputih pada interior rumah agar rumah tampak lenih luas dan cerah. Selanjutnya kita akan membahas apalagi nih sobat? Jangan lupa ikuti website nya Mitracon terus ya, untuk melihat materi menarik dari micons hehe.

Sedang Butuh Jasa Kontraktor? Yuk cek disini aja nih harga rendah kualitas ga murahan dong (Klik Disini)

Konsultasi Gratis! 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis