Benarkah Jika Rumah Memiliki Lorong Sempit Seperti Luang Mayit Berdampak Buruk?

304 Tinjau  | 

Benarkah Jika Rumah Memiliki Lorong Sempit Seperti Luang Mayit Berdampak Buruk?

Kamu tahu tidak? Banyak yang bilang jika kamu memiliki ruang sempit seluas luang mayit akan berdampak buruk bagi kamu dan keluargamu loh. Apakah itu benar adanya? Coba yuk simak apakah ini fakta atau Cuma mitos belaka?

Mitos

Menurut kepercayaan orang jawa, luang mayit ini sama artinya dengan liang kubur loh sobat, kenapa disebut begitu? Itu karena ukurannya yang sempit dan menurut mitosnya penghuni rumah luang mayit ini tidak akan bertahan lama tinggal dirumahnya. Sebab, ada lorong buntu yang menyebabkan rasa pengap dan tidak nyaman bagi penghuni dan keluarganya.

Fakta

Karena itu Cuma mitos belaka maka aka nada fakta ya sobat. Faktanya, ruangan yang merupakan lorong kecil ini berfungsi sebagai sirkulasi ruang yang letaknya ditengah. Ruangan ini biasanya menjadi pemisah antar ruangan lainnya dengan posisi diapit tembok pada tiga sisi sehingga menciptakan lorong buntu.

 
Ternyata kita tahu faktanya ya sobat kalo itu cuma mitos belaka. Namun, jika kamu memiliki ruangan seperti ini, kamu bisa mengubahnya agar tidask terkesan horor. Kamu bisa menambahkan sedikit dekorasi seperti lukisan, foto menarik dan hiasi dinding dengan cat dan wallpaper yang cerah, sehingga ruangan yang sempit itu tidak terlihat suram lagi.

Lagi cari jasa renovasi yang dapat dipercaya? Atau lagi cari jasa Perbaikan atap bocor yang bergaransi dengan harga yang terjangkau? Langsung klik disini

Baca juga: Ide bisnis yang menghasilkan banyak cuan

 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis