Kamu Harus Tau! Bedanya Desain INTERIOR dan EKSTERIOR

308 Tinjau  | 

Kamu Harus Tau! Bedanya Desain INTERIOR dan EKSTERIOR

Halo sobat micons apakah kamu sudah mengenal Desain Interior dan Eksterior? Sudahkah kamu tau perbedaan keduanya? Kamu tau tidak kalo ternyata Interior & Eksterior adalah dua aspek penting dalam desain rumah yg berkontribusi untuk menciptakan tampilan keseluruhan yg menakjubkan. Interior berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan penghuni rumah, sedangkan Eksterior mencerminkan estetika & kesan visual pertama dari luar.

Hmmm maksudnya gimana ya kok masih bingung? Cona yuk simak artikel yang sudah Mitracon rangkum dari beberapa sumber.

INTERIOR

Desain interior adalah desain yang mencakup semua unsur yang ada di dalam bangunan seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, dan dapur hingga elemen yang ada didalam bangunan tersebut seperti furnitur.

EKSTERIOR

Desain eksterior adalah desain yang mencakup semua unsur yang ada di luar bangunan yang terkena udara, angin dan hujan secara langsung. Seperti teras, halaman, carport, pintu, jendela, gerbang, taman dan cat dinding.

PERBEDAAN



Nah itu tadi perbedaan antara Desain Interior dan Eksterior. Kira-kira kamu lebih tertarik dengan Interior atau Eksterior nih sobat? Kamu lebih ingin mempercantik interior atau eksterior rumahmu terlebih dahulu nih?

Mau Renovasi Interior maupun Eksterior? Mitracon pilihan terbaik, Gunakan Jasa Mitracon Kontraktor dan coba untuk konsultasi secara online FREE KONSULTASI klik disini!

Baca juga: rumah akan mudah rusak bila terkena rendaman air secara terus menerus apakah benar?

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis