Jenis Atap Rooftop Yang Bikin Rumahmu Tampil Lebih Kekinian

160 Tinjau  | 

Jenis Atap Rooftop Yang Bikin Rumahmu Tampil Lebih Kekinian

Selain berfungsi untuk melindungi dari teriknya sinar matahari dan hujan, atap juga berfungsi sebagai desain hunian agar terlihat lebih indah dan menarik loh. Nah, untuk rooftop juga perlu atap agar bisa melindungi bagian dibawahnya. Biasanya rooftop itu dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan berjemur ya gais, makanya perlu atap untuk rooftop kamu nih.

Agar rooftop kamu tampil lebih menarik pilih desain atap untuk rooftop yang kekinian yuk, di zaman modern ini sudah banyak sekali jenis atap untuk rooftop, pasti kamu bingung memilihnya bukan? Coba simak artikel ini yuk untuk kamu jadikan sebagai sumber inspirasi.

1.       Retractable Roof

Jenis atap ini dirancang untuk kamu yang ingin melihat pemandangan langit, yang menarik dari atap ini adalah bagian atapnya bisa dibuka ataupun di tutup. Jika kamu ingin melihat langit tinggal kamu buka saja, begitupun sebaliknya.

2.       Canopy Fiber Polycarbonate

Jenis atap ini bersifat transparan, sehingga rooftop tetap terang akan tetapi tetap terlindung dari dari teriknya sinar matahari dan terhindar dari hujan.

3.       Solar Panel

Kamu ingin mengubah energi matahari menjadi listrik? Kalo gitu kamu harus menggunakan atap jenis solar panel ini, tentu selain berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari, atap ini dapat menghemat listrik loh.

4.       Atap Payung

Dari namanya aja udah menarik bukan? Payung yang dimaksud disini adalah paying beneran loh gais. Ternyata payung juga dapat menjadi alternatif untuk atap rooftop kamu loh. Jika kamu tidak ingin memasang atap permanen maka kamu bisa menggunakan payung untuk jadi atap rooftop di rumah kamu nih.

Ada 4 jenis atap yang bikin rumahmu jadi tampil lebih kekinian, apakah kamu sudah terinspirasi? Jika kamu membutuhkan Jasa pasang atap/plafon Mitracon ahlinya loh. Untuk budget? Bisa di diskusikan, yuk tanyain aja dulu di Mitracon

Baca juga: Kesalahan dalam memasang rangka atap baja ringan 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis