Rumah Kamu Jangan Hadap Timur, Nanti Kena Sial! Emang Iya?

646 Tinjau  | 

Rumah Kamu Jangan Hadap Timur, Nanti Kena Sial! Emang Iya?

    Kamu sudah tau belum sih rumah menghadap timur itu bakal membawa banyak kesialan bagi penghuninya? Katanya kalo rumah kita menghadap ke arah timur itu akan mengundang kesialan, anggota keluarga sering bertengkar, dan beberapa pengaruh negatif lainnya. Apakah benar atau Cuma mitos aja nih ya?

    Oalah ternyata Cuma Mitos aja guys, faktanya jika rumah kamu menghadap ke timur akan memiliki beragam manfaat loh. Zaman sekarang masih banyak yang mempercayai mitos seperti ituloh, padahal gada sangkut pautnya sama sekali antara rumah hadap timur dan keluarga sering bertengkar hehe. Semua adalah tergantung penghuninya ya guys.

    Di zaman sekarang juga banyak orang yang menyukai rumah hadap timur, itu semua dikarenakan Rumah yang menghadap ke arah timur akan mendapatkan sinar matahari di pagi hari loh. Wah sehat banget dong ya kalo dapet sinar matahari pagi gitu.

    Eitssss selain mendapatkan sinar matahari pagi, rumah menghadap timur juga memiliki beragam manfaat lainnya loh, Coba kita simak artikel ini secara seksama yuk

1.      Dapat Menikmati Sunrise

    Sunrise? Iya kamu tau sunrise kan, Sunrise adalah matahari terbit. Jika Rumahmu menghadap ke Timur kamu bisa menikmati sunrise atau terbitnya matahari loh. Menikmati keindahan Sunrise sambil berduduk santai emang nikmat banget ya guys, atau kamu bisa jadikan Sunrise itu bahan untuk upload di sosmed, gak perlu ke atas puncak buat nikmatin sunrise, cukup dirumah aja hehe.

2.      Menikmati Sinar Matahari Pagi

    Selain dapat melihat sunrise, kamu juga bisa menikmati hangatnya sinar matahari pagi tanpa perlu keluar rumah. Didalam rumah aja sudah cukup membuat kamu sehat yaa. Kamu tau gak sih betapa sehatnya sinar matahari dipagi hari itu?
    Paparan sinar matahari selama 20 hingga 30 menit setiap pagi bisa membantu dalam mengurangi lemak di tubuh, dapat meningkatkan memproduksi vitamin D, membantu meningkatkan imunitas tubuh, dapat membantu kualitas tidur dan banyak lagi manfaatnya. Wah ternyata sebanyak itu, kamu bisa dapetin itu semua hanya dengan terkena paparan sinar matahari pagi loh.

3.      Terhindar Dari Panasnya Matahari Di Siang Hari

    Nah jika sudah tengah hari, matahari akan berada di tengah tengah tuh guys, dan panasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Tapi untuk kamu yang mempunyai rumah menghadap ke Timur gak perlu khawatir, karena kamu tidak akan kebagian panasnya matahari di siang hari.  

4.      Cat Rumah Jadi Lebih Awet

    Kamu tau gak sih, jika rumahmu menghadap timur bakal bikin cat rumah jadi lebih awet loh. Kok bisa sih? Karea jika cat terkena lebih banyak paparan sinar matahari akan cepet pudar atau rusak, sedangkan rumah yang menghadap ke timur tidak akan terkena sinar matahari yang berlebihan.

   Nah itu tadi beberapa manfaat yang bisa kamu dapet jika Rumah kamu menghadap ke arah Timur. Jadi sudah taukan bahwa rumah menghadap timur akan membawa banyak kesialan itu Cuma mitos belaka aja.

Baca juga Solusi Bangun Rumah Impian agar tidak over budget

 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis