Area Kosong Bawah Tangga Jadi Ruang Serba Bisa!

187 Tinjau  | 

Area Kosong Bawah Tangga Jadi Ruang Serba Bisa!

    Ada area kosong dibawah tangga tapi gatau harus dibuat apa? Di zaman modern ini semua serba bisa, bahkan area bawah tangga yang terbilang sangat sempit saja bisa dibuat sebagai ruang private, sofa bersantai, hingga perpustakaan minimalis loh.

    Kamu punya tangga dan dibawahnya masih ada area yang kosong juga? Coba simak artikel ini dan jadikan inspirasi untuk kamu yang ingin memanfaatkan area kosong di bawah tangga rumahmu nih. 

1. Tambahkan Sofa

    Kamu bisa menambahkan sofa dan bantal sofa di area kosong bawah tangga dan jadikan tempat bersantai kamu.

2. Buat Perpustakaan Minimalis 

    Isi area kosong bawa tangga dengan perpustakaan minimalis. Dengan begitu kamu tidak perlu memakan banyak ruang untuk membuat perpustakaan.

3. Tempat Penyimpanan

    Buat lemari dibawa tangga sebagai tempat penyimpanan, agar tidak memakan banyak ruang dirumahmu, maka area kosong bawah tangga bisa kamu manfaatkan sebagai tempat penyimpanan barang-barang milikmu.

4. Dapur Minimalis

    Wah kamu juga bisa banget nih manfaatin area kosong bawah tangga untuk dijadikan dapur minimalis. Selain kesan yang simple, dapur minimalis di area bawah tangga akan menambah kesan estetik dirumah kamu loh. 

5. Area Belajar

    Dan kamu juga bisa gunain area kosong bawah tangga sebagai tempat belajarmu. Jika kamu menginginkan ruang belajar, namun kamarmu tidak memiliki cukup ruang, maka kamu bisa gunain area kosong bawah tangga ini. Kamu letakkan meja belajar serta bangu dan lemari minimalis untuk menaruh perlengkapan belajarmu.


Nah, itulah ide untuk memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga. Untuk menyulap area yang tadinya kosong melompong jadi lebih bermanfaat sekaligus mempercantik dan  tampilan di rumah jadi lebih esttetik. Jika kamu membutuhkan kontraktor untuk Renovasi serta Membangun Rumah Impianmu, kamu bisa gunain Jasa Mitraconcontraktor dan sudah dijamin kepercayaannya dalam mewujudkan rumah impianmu.
Baca Juga Bangun Rumah dengan Low Budget

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis