Renovasi Minimalis Minim Budget Menyambut Hari Lebaran

188 Tinjau  | 

Renovasi Minimalis Minim Budget Menyambut Hari Lebaran


Pastinya kamu ingin makeover rumahmu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri bukan? Tapi kamu tidak ingin melakukan renovasi besar-besaran karena budget yang minim. Kamu tenang aja disini kita akan membahas renovasi minimalis, karena namanya renovasi minimalis sudah pasti budgetnya juga minim ya guys. 

Dengan beberapa tips aja kamu bisa gunain ini untuk renovasi minimalis rumahmu nih.

Perbaiki Atap Yang Bocor 

Jika atap atau genteng kamu ada yang bocor, ini saat yang tepat untuk kamu perbaiki. Pastikan genteng terpasang dengan baik dan jangan lupa berikan genteng pelapis tahan air yang akan melindungi genteng dari hujan.

Pengecatan Ulang 

Dindingmu mungkin sudah lama tidak di cat ulang yang megakibatkan cat tersebut terkelupas dan sebagian area dinding terlihat kusam, maka kamu sangat menginginkan dihari lebaran nanti dinding rumahmu terlihat bersih bukan? Atau kamu menginginkan suasana baru dengan mengecat ulang dan mengganti warna dindingmu dengan nuansa yang baru.

Perbaiki Lantai Rumah 

Untuk mengubah kesan suran dan kusam pada lantai dirumahmu, maka kamu bisa melakukan perbaikan lantai dengan mengganti motif atau memasang lantai kayu (parquet).

Makeover Dapur 

Karna dapur adalah ruangan yang paling sering digunakan, apalagi jika menjelang lebaran nanti. Maka kamu juga bisa mempercantik dapur dengan mengganti peralatan dapur dan menambahkan dekorasi untuk dapurmu nih. 

Perawatan Pada Furnitur 

Menjelang lebaran sudah pasti furniture harus mendapatkan perawatan ekstra, kamu pasti tida mau bukan jika furniturmu itu kotor berdebu atau rusak dan kelihatan oleh tamu yang datang pasti malu ya guys. Jadi kamu harus merawat furnitur agar berdebu dan mengalami kerusakan.


Itu tadi tips untuk merenovasi rumahmu dengan budget yang minim. Aapakah kamu berencana ingin renovasi rumahmu untuk persiapan lebaran nanti? Budget minim bukan masalahnya, yang jadi masalah adalah apa kamu sudah menemukan kontraktor terpercaya untuk membantu kamu merenovasi dengan bertanggung jawab? Jika belum, kamu bisa coba konsultasikan terlebih dahulu nih terkait rencana renovasinya disini:

 Konsultasi Online

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis