BUAT RUMAH SEDERHANA MILIKMU TAMPAK LEBIH MEWAH DENGAN TIPS INI !

408 Tinjau  | 

BUAT RUMAH SEDERHANA MILIKMU  TAMPAK LEBIH MEWAH DENGAN TIPS INI !

Kata siapa rumah dengan tampilan mewah harus besar? kamu  juga bisa membuat tampilan mewah dengan rumah yang kamu miliki sekarang ini!

Dengan beberapa sentuhan tips ini rumah kamu akan tampak mewah walau dalam bentuk yang sederhana. Rumah cantik dengan tampilan yang elegan nan mewah siapa yang gamau punya rumah seperti itu bukan ? Coba deh simak beberapa tips ini agar memudahkanmu untuk membuat Rumahmu tampil mewah. 


INI DIA TIPS YANG HARUS KAMU SIMAK !

1. Pilih Warna Cat Dinding yang Memberikan Kesan Mewah 


Yang pertama kamu harus memperhatikan warna dinding rumahmu. Kamu bisa menggunakan warna silver, putih atau abu-abu yang tidak akan membuat kesan norak. 3 warna itu akan memberikan kesan yang berkelas dan ruanganmu akan terlihat lebih mewah. 

2. Menggunakan Lantai Vinyl 


Kedua, kamu perlu perhatikan lantai rumahmu juga loh guys. Kamu bisa menggunakan lantai vinyl berpola kayu atau marmer dengan warna silver. Jika kamu menggunakan lantai vinyl, rumahmu akan terlihat mewah dan modern.

3. Walpaper Dinding


Selanjutnya, kamu bisa menambahkan wallpaper dinding dengan motif abstrak atau motif lainnya yang tidak terlihat norak. Walpaper dinding juga bisa membuat tampilan rumahmu jadi lebih mewah. Tapi kamu harus pintar dalam memilih motif wallpaper nya ya guys, disarankan kamu menggunakan motif sederhana dan yang tidak rame. 

4. Tambahkan Tirai Panjang


Kamu harus tau nih, tirai adalah yang paling berpengaruh untuk menghasilkan kesan rumah yang mewah, kamu bisa menambahkan tirai panjang dari bahan linen atau sutra dengan warna elegan seperti silver, abu-abu, biru, atau warna elegan lainnya, agar tidak terlihat norak kamu memang harus menggunakan warna-warna simple dan elegan. 

5. Tambahkan Tanaman Hias 


Yang terakhir adalah tanaman hias. Beri sentuhan pada ruanganmu dengan tanaman hias di dalam vas. Tanaman hias akan memberikan kesan mewah dan dapat memberikan kesejukan di dalam rumah. Namun, jangan berlebihan dalam mengaplikasikan tanaman hias, jika kamu menaruh lebih banyak tanaman di dalam rumah, maka rumahmu akan tampak sumpek. 

Nah, itu tadi tips untuk membuat rumahmu tampil lebih mewah, cukup sederhana bukan? kamu bisa jadikan inspirasi dan bisa juga untuk kamu terapin di rumahmu nih guys.

Lihat disini Rumah sederhana tampak mewah

Baca juga 

Rumah sejuk tanpa AC 

Dekorasi kamar low budget

 

 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis