INGIN PUNYA CAFÉ KEKINIAN ? INI DIA BEBERAPA IDE KONSEPNYA

178 Tinjau  | 

INGIN PUNYA CAFÉ KEKINIAN ? INI DIA BEBERAPA IDE KONSEPNYA

     Di zaman sekarang banyak orang berbondong-bondong membuka bisnisnya masing-masing, diluaran sana sudah banyak sekali yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman.
     Salah satunya yaitu café, yups karena café adalah salah satu tempat yang paling diminati para remaja untuk tempat nongkrong, belajar, bersantai, atau sekedar mengobrol saja.
     Jika kamu ingin membuka bisnis café mungkin saingannya akan banyak sekali. Namun, kamu bisa bersaing dengan menjadikan café mu semenarik mungkin dengan konsep yang sangat unik sehingga banyak orang yang akan melirik dan mampir untuk menikmati konsep dari café tersebut.

Tapi apa konsepnya ya ? bingung mau buat konsep untuk cafemu ? yuk kita simak bareng disini


1. Konsep Café ‘Orang Susah’

Mendengar nama konsepnya saja sudah bikin kamu jadi penasaran bukan? Nah yang pertama kamu harus bikin orang-orang kepo hanya dengan mendengar nama café nya saja.

Konsep café ‘Orang Susah’ ini tengah jadi perbincangan hangat netizen loh, yups café ini sangat viral belakangan ini. Banyak orang yang penasaran banget dengan cafenya karena konsepnya yang unik maka banyak orang datang kesini untuk menikmati dan mencari tau kok bisa konsep cafenya kaya gini yaaa. 

Seperti nama konsepnya dinding hingga atap dari café ini terbuat dari seng bekas loh, unik bukan? Kamu pasti kepo banget ingin langsung datengin tempatnya.

Seelain unik café ini juga sangat low budget banget, gimana ga low budget ya guys. Sangat cocok untuk kamu yang bingung nyari konsep café nih. 


2. Konsep Café ‘Perpustakaan’

Nah konsep café yang kedua ini adalah ‘Perpustakaan’ wow untuk kamu yang gasuka belajar kalo denger perpustakaan pasti bawaannya males ya guys, eitsss tapi ini café bukan perpustakaan yang ada di sekolah loh. Jika perpustakaan di sekolah kamu hanya menikmati belajar, di café ini kamu akan menikmati waktu bersantai, mengobrol sambil belajar, maupun membaca buku novel kesukaanmu loh. 

Konsep café ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa maupun remaja, tentunya pelangganmu akan betah berlama lama di café ini karena konsep café ini akan memberikan kenyamanan bagi para pelajar yang ingin menikmati kopi sambil belajar. Untuk kamu yang capek habis pulang kerja juga bisa bersantai sambil menikmati kopi dengan membaca buku kesukaanmu. 

Di jamin café kamu akan ramai pengunjung anak muda nih xixixixi.


3. Konsep Café ‘Kucing’



Untuk kamu pencinta kucing sudah pasti sangat tertarik dengan konsep café yang satu ini. Karena konsepnya café kucing, tentunya kamu harus membiarkan banyak kucing berada di dalam cafemu. Nah, kucing itu yang nantinya akan memanjakan pelangganmu loh.

Café ini akan menarik perhatian bagi para si pencinta kucing, mereka bisa menikmati bersantai sambil bermain dengan kucing kucing lucu. Tentunya café kamu akan sangat menarik perhatian dari café lainnya. 

Kamu juga harus merawat kucing kucing di café dengan baik ya guys, pastikan kucingmu sehat semua karena akan bahaya jika ada yang sakit maka kucing lainnya akan tertular, kalo udah kaya gitu kamu yang akan repot nantinya. 

Bisa dipastikan cafému ini akan ramai pengunjung cat lovers ya guys.


4. Konsep Café ‘Vintage’

Yang terakhir ada konsep Vintage untuk cafemu, tentunya pemilik café sangat ingin memanjakan pelanggannya bukan ? Nah di konsep café vintage ini kamu bisa memanjakan pelangganmu dengan mengingatkan mereka akan kenangan. Karena konsep café ini adalah vintage, maka café ini akan menggambarkan konsep zaman dulu, café ini akan memberikan nuansa aesthetic dan instagramable loh. 

Banyak remaja sekarang mencari spot foto yang aesthetic untuk memenuhi feeds instagramnya, dan café dengan konsep vintage adalah pilihan yang tepat. Cafemu akan ramai pengunjung remaja yang hits kekinian, bahkan selebgram juga akan datang ke cafemu hanya untuk mendapatkan spot foto yang bagus. 

Baca Juga https://www.mitracon.id/content/5261/atap-sejuk-tanpaac


Nah, itu tadi beberapa ide untuk konsep café yang menarik dan bisa dijadikan inspirasi. Kamu lebih suka dengan konsep yang mana nih guys?

 

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis