Tanpa AC Dijamin Rumahmu Tetap Sejuk Maksimal !

273 Tinjau  | 

Tanpa AC Dijamin Rumahmu Tetap Sejuk Maksimal !

BEBERAPA JENIS ATAP 
YANG BIKIN RUMAHMU 
JADI LEBIH SEJUK


Kamu pasti ingin rumahmu terasa sejuk bukan ? sudah pasti semua orang menginginkan rumah yang sejuk, kita bisa menggunakan atap rumah yang memberikan kesejukan untuk hunian kamu, ada beberapa jenis atap dan kamu bisa menyimaknya disini. Rumah yang sejuk pasti akan memberikan kenyamanan bagi sang pemilik rumah.


Ini dia beberapa atap yang bikin rumah kamu terasa lebih sejuk.


Atap Keramik

 

Banyak rumah modern yang menggunakan atap keramik karena dapat menghalau udara panas dan bahannya terbilang tahan lama. Keunggulan dari atap keramik :
- Memiliki ketahanan tinggi
- Tahan terhadap api
- Tahan benturan keras
- Tahan angina
- Memiliki desain yang beragam
- Mampu membuat rumah menjadi sejuk
- Mudah untuk diaplikasikan pada bangunan S

Selain itu, atap keramik juga memiliki harga yang relatif lebih mahal. Tentu ada kualitas ada harga bukan ? kamu bisa menggunakan atap keramik jika ingin rumahmu terasa lebih sejuk. 

Atap UPVC



Selain atap keramik, atap upvc ini juga dapat membuat rumahmu terasa sejuk loh. Atap upvc memiliki karakteristik tersendiri yaitu, materialnya yang kokoh, bergelombang, berongga dan tap upvc ini memiliki rongga udara yang membuatnya selalu sejuk. Keunggulan dari atap upvc selain membuat rumah sejuk adalah :
- Tidak mudah bocor
- Rendah perawatan
- Mudah dibersihkan
- Insulasi yang hebat
Selain itu, atap upvc ini harganya masih terbilang cukup murah loh, kamu bisa nih pakai atap upvc agar rumah kamu terasa lebih sejuk dan gaperlu perawatan berlebih.

Atap Tanah Liat



Selanjutnya ada atap tanah liat, untuk atap yang satu ini pasti kamu sering lihat diberbagai tempat daerah kamu nih. Atap tanah liat ini mampu mengahalau panas sinar matahari sehingga interior rumah tetap sejuk dan kamu harus rajin merawatnya karena bahan yang satu ini rentan bocor dan berlumut. Atap tanah liat ini juga memiliki keunggulan lainnya : 
- Tahan lama
- Tangguh dan tahan cuaca
Untuk harga dari atap tanah liat masih terbilang murah juga loh. Kamu juga bisa nih pakai atap yang satu ini. 

Atap Beton



Nah kamu juga bisa nih menggunakan atap beton untuk bangunan kamu, karena atap beton mampu memantulkan panas sehingga menjaga suhu ruangan tetap sejuk. Keunggulan lainny adari atap beton adalah : 
- Sangat kuat dan tidak mudah rusak 
- Perawatan yang sangat mudah
Atap beton memiliki harga yang terbilang cukup mahal, namun kamu bisa memilih atap beton karena ketahanannya lebih tahan lama dibanding jenis atap yang lainnya. 

Atap Bitumen 



Yang terakhir adalah Atap Bitumen, jenis atap ini sangat tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan cocok untuk hunian dengan tingkat keramaian tinggi karena mampu meredam suara bising. Keunggulan lainnya dari atap bitumen :
- Ringan
- Kedap suara
- Daya tahan yang sangat baik
- Jangka pemakaiannya lama
Harga dari Atap Bitumen memnag cukup mahal, namun untuk kualitasnya tidak perlu diragukan, kamu bisa banget nih pilih Atap Bitumen ini. 


Nah itu tadi beberapa jenis atap untuk bangunan rumah kamu agar terasa sejuk. Kamu bisa pilih salah satu dari jenis atap diatas. Bagi kamu yang sedang mencari atap rumah, tentukan pilihan sesuai kebutuhan. Pastikan kamu memilih atap rumah anti panas agar nyaman berada di dalamnya.


Jangan lupa follow 

 @mitraconkontraktor

 @mitracon_


Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis